Latest News

Tuesday 24 June 2014

UCAPAN SYUKUR



 
 UCAPAN SYUKUR

Masuklah melalui pintu gerbang-Nya dengan nyanyian syukur, ke dalam pelataran-Nya dengan puji-pujian, bersyukurlah kepadaNya dan pujian nama-Nya!
Mazmur 100:4
Kemudian Ia mengambil sebuah cawan, mengucap syukur, lalu berkata: “Ambillah ini dan bagilah di antara kamu. Lalu Ia mengambil roti, mengucap syukur, memecah-memecahkannya dan memberikannya kepada mereka, kata-Nya: “Inilah tubuhKu yang diserahkan bagi kamu, perbuatlah ini menjadi peringatan akan Aku.”
Lukas 22:17,19
Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus yang dalam Kristus telah mengaruniakan kepada kita segala berkat rohani di dalam sorga.
Efesus 1:3
Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita.
Efesus 5:20
Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.
Filipi 4:6
Puji-pujian dan kemuliaan, dan hikmat dan syukur, dan hormat dan kekuasaan dan kekuatan bagi Allah kita sampai selama-lamanya! Amin!
Wahyu 7:12b
Ucapan syukur merupakan kesadaran sederhana dari pemberinya dalam khidupan. Engkau tidak dapat menyebutkan satu hal pun yang tidak diberikan padamu.


No comments:

Post a Comment