Latest News

Monday 23 June 2014

SIKAP



SIKAP

Ajarilah aku, maka aku akan diam; dan tunjukka kepadaku dalam hal apa aku tersesat.
Ayub 6:24
Karena yang diucapkan mulut meluap dari hati. Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggung jawabkannya pada hari penghakiman.
Matius 12:34b, 36, 37
Apabila kamu menjadi marah, janganlah kamu berbuat dosa: janganlah matahari terbenam, sebelum padam amarahmu.
Efesus 4:26
Saudara-saudara, janganlah kamu bersungut-sungut dan saling mempersalahkan, supaya kamu jangan dihukum. Sesungguhnya Hakim telah berdiri di ambang pintu.
Yakobus 5:9
Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupknlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: “Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.”
Ibrani 13:5
Sikapmu menentukan suasana yang engkau alami

No comments:

Post a Comment