Latest News

Monday 30 June 2014

NASEHAT/PENGAJARAN



 
NASEHAT/PENGAJARAN

Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, baik pemberita-pemberita Injil maupun gembala-gembala dan pengajar-pengajar, untuk melengkapi orang-orang kudus bagi pekerjaan pelayanan, bagi pembangunan tubuh Kristus.
Efesus 4:11,12
Usahakanlah supaya engkau layak di hadapan Allah sebagai seorang pekerja yang tidak usah malu, yang berterus terang memberitkan perkataan kebenaran itu.
2 Timotius 2:15
Sebab aku teringat akan imanmu yang tulus ikhlas, yaitu iman yang pertama-tama hidup di dalam nenekmu Lois dan di dalam ibumu Eunike dan yang aku yakin hidup juga di dalam dirimu. Karena itulah kuperingatkan engkau untuk mengobarkan karunia Allah yang ada padamu oleh penumpangan tanganku atasmu.
2 Timotius 1:5,6
Dan Yosua bin Nuh penuh dengan roh kebijaksanaan, sebab Musa telah meletakkan tangannya ke atasnya. Sebab itu orang Israel mendengarkan dia dan melakukan seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.
Ulangan 34:9
Seseorang telah mendengar apa yang belum kamu dengar; seseorang telah melihat apa yang belum kamu lihat; seseorang telah mengetahui apa yang belum kamu ketahui. Keberhasilanmu tergantung pada keinginanmu untuk diajar oleh mereka.


No comments:

Post a Comment