Latest News

Tuesday 24 June 2014

KETAKUTAN




KETAKUTAN

Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidk akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.
Ulangan 31:6
Sungguh, Allah itu keselamatanku; aku percaya dengan ridak gemetar, sebab TUHAN ALLAH itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku.
Yesaya 12:2
Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.
Yesaya 41:10
Sebab kamu tidak menerima roh perbudakan yang membuat kamu menjadi takut lagi, tetapi kamu telah menerima Roh yang menjadikan kamu anak Allah. Oleh Roh itu kita berseru: “ya Abba, ya Bapa!”
Roma 8:15
Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
2 Timotius 1:7
Lihat kembali apa yang engkau hindari. Engkau bukanlah mangsa. Masa depanmu ada di kakimu menunggu perintah.

No comments:

Post a Comment