Latest News

Thursday 3 July 2014

TEKANAN TEMAN SEBAYA



TEKANAN TEMAN SEBAYA


Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan tau isterimu senditi atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi kesalahannya.

Ulangan 13:6,8

Hai anakku, jikalau orang berdosa hendak membujuk engkau janganlah engkau menurut; jikalau mereka berkata: “Marilah ikut kami, biarlah kita menghadang darah, biarlah kita mengintai orang yang tidak bersalah, dengan tidak semena-mena; biarlah kita menelan mereka hidup-hidup seperti dunia orang mati, bulat-bulat, seperti mereka yang turun ke liang kubur; kita akan mendapat pelbagai benda yang berharga, kita akan memenuhi rumah kita dengan barang rampasan; buanglah undimu ke tengah-tengah kami, satu pundi-pundi bagi kita sekalian”. Hai anakku, janganlah engkau hidup menurut tingkah laku mereka, tahanlah kakimu dari pada jalan mereka.

Amsal 1:10-15

Sebab Imam Besar yang kita punya, bukanlah imam besar yang tidak dapat tutut merasakan kelemahan-kelemahan kita. Sebaliknya sama dengan kita, Ia dicobai hanya tidak berbuat dosa. Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian mengampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya.

Ibrani 4:15,16

Titik serang yang disukai setan adalah selalu melalui seseorang yang paling dekat denganmu.




No comments:

Post a Comment