Latest News

Friday 11 July 2014

KEINGINAN BUNUH DIRI



 
KEINGINAN BUNUH DIRI
Jangan membunuh.
Keluaran 20:13
TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar? Sekalipun tentara berkemah mengepung aku, tidak takut hatiku; sekalipun timbul peperangan melawan aku, dalam hal itupun aku tetap percaya. Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya; Ia menyembunyikan aku dalam persembunyian di kemah-Nya, Ia mengangkat aku ke atas gunung batu.
Mazmur 27:1,3,5
Dalam hatiku aku menyimpan janji-Mu, supaya aku jangan berdosa terhadap Engkau.
Mazmur 119:11
Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku yang dashyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.
Mazmur 139:14
Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus.
Filipi 1:6
Sepanjang malam ada tangisan, menjelang pagi terdengar sorak-sorai.
Mazmur 30:6b
Perhatianmu menentukan apa yang engkau rasakan. Saat engkau mengubah perhatianmu, engkau mengubah perasaanmu.

No comments:

Post a Comment