Latest News

Saturday 12 July 2014

APAKAH KEPUTUSANMU?



 
APAKAH KEPUTUSANMU?
Jika engkau belum pernah menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadimu, mengapa tidak dilakukan sekarang? Dengan kesungguhan hati ulangi doa ini: “Tuhan Yesus, aku percaya bahwa Engkau adalah Anak Allah. Aku percaya bahwa Engkau menjadi manusia dan mati di kayu salib karena dosa-dosaku. Aku percaya bahwa Allah membangkitkan Engkau dari kematian dan menjadikan Engkau Juruselamat dunia. Aku mengaku bahwa aku ini seorang berdosa dan aku minta Engkau mengampuniku, dan menyucikanku dari semua dosa-dosaku. Aku menerima pengampunan-Mu, dan aku menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juruselamatku. Dalam nama Yesus, aku berdoa. Amin.”
“…jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan.
Roma 10:9,10,13
Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.
1 Yohanes 1:9

 Sekarang engkau telah menerima Yesus sebagai Juruselamatmu:
1.      Baca Alkitabmu setiap hari – hal itu merupakan makanan rohanimu yang akan membuatmu menjadi seorang Kristen yang kuat.
2.      Berdoa dan berbicara kepada tuhan setiap hari – Dia rindu engkau untuk berkomunikasi dan berbagi kehidupanmu seorang dengan yang lain.
3.      Bagikan imanmu dengan orang lain – berani memberitakan pada orang lain bahwa Yesus mengasihi mereka.
4.      Secara teratur menghadiri gereja setempat dimana Yesus diberitakan, dimana engkau dapat melayani Dia dan dimana kamu dapat bersekutu dengan sesama orang percaya.
5.      Biarkan kasih-Nya di hatimu menyentuh kehidupan orang lain melalui pekerjaan baikmu yang dilakukan dalam nama-Nya.

Tolong beritahukan kami keputusan yang telah engkau buat.

No comments:

Post a Comment