Latest News

Sunday 22 June 2014

Doa Seorang Wanita


Doa Seorang Wanita
Bapa di sorga,
            Aku tahu Kau memang ada.
            Aku tahu Kau menciptakanku, Aku tahu Kau menciptakanku dengan suatu maksud. Kau mempunyai rencana yang indah bagi hidupku.
            Terima kasih untuk rencanaMu. Terima kasih karena mengasihiku. Aku akan senantiasa berhubungan denganMu.
            Bapa, tolong aku untuk mengingat bahwa aku diciptakan untuk menjadi alat yang berkenan bagiMu.
            Aku ingin taat padaMu. Ingatkan aku akan firmanMu sehingga aku melakukan hal-hal yang menyenangkan dalam pandanganMu.
            Terima kasih karena telah membantuku menemukan talentaku dan tujuan hidupku. Terima kasih karena kesungguhan usaha demi kesuksesanku.
            Dalam nama Yesus.

            Amin.

No comments:

Post a Comment